Laman

Jumat, 26 Agustus 2011

SD NEGERI SUBUK BANGKITKAN SEMANGAT LEWAT PRESTASI


               SD Negeri Subuk terletak di Desa Subuk, kecamatan Busungbiu. yang berada didaerah pegunungan yang sejuk. Sekolah yang berdiri pada 1 Januari 1967 memiliki jumlah siswa 119, dimana terbagi menjadi 60 orang siswa laki-laki dan 59 orang perempuan, sedangkan jumlah gurunya adalah 9 orang dan semuanya sudah PNS.
            Sekolah yang mempunyai Visi yaitu membentuk manusia cerdas, terampil, beriman, dan berbudi luhur, sedangkan misi sekolah ini meningkatkan nilai UAN, menumbuh kembangkan potensi siswa, ingin memajukan siswa untuk mencapai tujuannya masing-masing, dan memotivasi siswa agar bisa berprestasi dalam bidang akademik mau pun non akademik.

       Sekolah yang dikepalai oleh Ni Nyoman Yudiwati ini berharap “agar sekolahnya  mendapatkan  prestasi baik dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat”. Walaupun masih sedikit Prestasi yang diraih, tetapi Ni Nyoman Yudiwati tetap barharap siswa-siswanya bisa mendapatkan Prestasi yang lebih baik. Diakhir perbincangan dengan TPI Ni Nyoman Yudiwati mengaku ingin meningkatkan di bidang akademis, peningkatan olahraga yang sesuai dengan Misi kami. Ucapnya. Semoga apa yang diinginkan bisa tercapai.(wik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar