Laman

Rabu, 17 Agustus 2011

SMK NEGERI 2 SERIRIT, GALI POTENSI SISWA IKUTI LOMBA KIR TINGKAT PROVINSI


SMK Negeri 2 Seririt memang baru berusia 4 tahun pada 3 Mei 2011, walaupun diusia yang masih boleh dikatakan balita, namun tak berarti menyurutkan untuk tetap optimis dalam setiap perlombaan. Drs. Nyoman Tengah selaku kepala sekolah selalu mendorong siswanya untuk mengikuti perlombaan.
Waka Kesiswaan Made Manon Sutamara, S.Pd., M.Pd. yang mendampingi kepala sekolah ketika ditemui di kantornya (5/8), mengatakan “kami selalu memberikan pengalamanan lomba kepada siswa”, semua ini kami lakukan agar mental siswa kami tertempa dan pada nantinya menjadi yang terbaik. Tekad seluruh warga sekolah untuk maju memang tidak isapan jempol, baru-baru ini prestasi yang membanggakan  sekolah dan kabupaten Buleleng dalam ajang perlombaan Matematika meraih juara 1 seBali.
       Lebih jauh Nyoman Tengah mengatakan dalam waktu dekat ini (10 s/d 14 agustus 2011) siswanya atas nama  Ni Komang Juni Andani, Gede Aditya Pramana, dan I Gede Suastika mewakili sekolah ke Provinsi Bali dalam ajang lomba Karya Tulis Remaja tingkat SMA/SMK se Bali yang diadakan di Hotel Batu Karu Ubung Denpasar. Kami hanya dapat memberi motivasi dan memfasilitasi agar mereka mendapat pengalaman lomba, sehingga pada nantinya harapan kami  mereka juga mampu memberikan yang terbaik, ungkap Nyoman Tengah. (sar/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar